Pocket Girl



Jika sedang mencari game Pocket Girl Pro versi 3.8 for Android, maka artikel ini merupakan solusi yang tepat. Jaka akan membahas mengenai game wik wik yang sedang populer dan mengundang perhatian banyak orang ini.

Pocket Girl Pro memiliki gameplay yang menarik dan membuat pemain merasa tidak bosan. Dalam game simulator girl ini, pemain akan diperkenalkan dengan karakter virtual wanita yang sangat cantik dan dapat berinteraksi dengan pemain.

Pemain dapat memberikan perintah dan wanita tersebut akan menuruti perintah tersebut. Pastinya bakal memberikan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan dibanding game-game lainnya.

Jika tertarik untuk memainkan game Android yang lagi viral ini, pemain dapat mengunduh melalui link yang tersedia hanya pada artikel ini. Simak sampai habis, ya!


Link Download Pocket Girl Pro Versi 3.8 for Android

Jika kamu mencari game yang dikenal dengan nama Pocket Girl di Google, kamu akan menemukan banyak pilihan yang serupa. Namun, salah satu yang direkomendasikan adalah game Pocket Girl Pro yang dikembangkan oleh PFC Ventures.

Adapun versi yang paling populer dari game adalah versi 3.8. Pada versi ini, kamu dapat meminta karakter wanita untuk melakukan berbagai aksi, seperti berlari, melompat, atau bahkan menari. Kamu dapat mengetik perintah sendiri atau mengeklik opsi yang tersedia dalam game interaktif ini.


Pocket Girl


Cara Install Pocket Girl Pro v3.8 for Android

Pocket Girl


Jika kamu mengunduhnya dari situs pihak ketiga seperti JalanTikus, maka proses instalasi harus dilakukan secara manual. Caranya sangat gampang, kok. Tinggal ikuti saja langkah-langkah berikut ini:

  1. Unduh game lewat tautan di atas.
  2. Masuk ke menu Settings.
  3. Cari opsi Pengaturan Perizinan.
  4. Klik opsi Instal dari Sumber Tidak Dikenal.
  5. Klik Save.
  6. Buka folder tempat file di-download.
  7. Ketuk file tersebut.
  8. Pilih Install.
  9. Tunggu sampai selesai.
  10. Aplikasi siap digunakan!